Blogger Themes

News Update :

Darah Syuhada Palestina Kembali Memanggil Kaum Muslim

Selasa, 08 Januari 2008

Sunday, 06 January 2008

 Syabab.Com - Petugas medis Palestina mengatakan 4 muslim Palestina mati syahid dalam pertempuran antara pasukan Israel dan pejuang Muslim Palestina di daerah Gaza. Pertempuran pecah karena tank dan helikopter Israel menyerang perkampungan pengungsi al-Bureij di Gaza tengah menjelang subuh hari Ahad. Darah syuhada terus meanggil kaum Muslim untuk segera menolongnya, tetapi umat ini malah masih berpangku tangan.
Petugas rumah sakit Palestina mengatakan di antara yang tewas terdapat dua warga sipil termasuk seorang perempuan yang tewas akibat rumahnya diterjang roket. Paling tidak ada 25 Palestina luka-luka.

Militer Israel mengatakan 5 anggotanya luka-luka tatkala kendaraan mereka diterkam roket anti tank. Perdana menteri Israel, Ehud Olmert mengatakan pemerintah menginstruksikan militer meningkatkan serangan terhadap militan di Gaza sebab hari Kamis militan menembakkan roket semakin jauh ke dalam wilayah Israel selatan.

Pejabat-pejabat Palestina di Tepi Barat menuntut Israel segera menghentikan serangan.

Darah Palestina Tiap Hari Mengalir, Dimana Anda?

Sejak beberapa pekan di awal tahun 2008 ini, Israel hampir tiap hari telah menyerang kota Gaza. Darah para syuhada Muslim Palestina sudah mengalir membasahi bumi tanah Anbiya tersebut. Namun dunia dan para penguasa negeri-negeri Muslim masih tetap berdiam diri. Malah para penguasa tersebut lebih menjilat G.W. Bush.

Lalu di mana sebenarnya tentara kaum Muslim anak cucu Khalid bin Walid di seantero dunia tersebut? Mengapa mereka tidak berkeinginan membebaskan tanah Palestina dari tangan para penjajah? Di mana pula negeri yang senantiasa menggemborkan anti penjajahan?

Padahal, kata Rasulullah mengalirnya darah kaum Muslim lebih berharga daripada hancurnya Makkah, menunjukkan kaum Muslim wajib menjaga jiwa kaum Muslim sendiri.

Penderitaan Pakistan mulai terjadi sejak Khilafah dibubarkan, dan PBB serta Inggris merapas tanah Palestina untuk berdirinya Israel. Ini terjadi setelah Khilafah Islamiyyah dihancurkan oleh pengkhianat Mustafa Kamal Pasha, antek Yahudi di Turki. Sejak itu, kaum Muslim terpecah belah menjadi berpuluh-puluh negara. Saat ini negeri-negeri kaum Muslim tersebut dikuasai oleh para kaki tangan AS, seperti Arab Saudi, Mesir dan Pakistan.

Solusi bagi Palestina bukan perdamaian atau solusi dua negara. Melainkan dengan mengusir penjajah Israel dari tanah Palestina oleh kekuatan kaum Muslim, yakni Khilafah Islamiyyah. Karena itulah kaum Muslim berkewajiban untuk bersegera berjuang untuk membebaskan Palestina dan juga negeri-negeri muslim lainnya di bawah Khilafah Islamiyyah. [hassan/voa/syabab.com]

Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.