Blogger Themes

News Update :

Hadirilah!!! Tabligh Akbar Bersama Ormas Islam, Sambut 1 Muharam 1429 H: Larang dan Bubarkan Ahmadiyah

Selasa, 08 Januari 2008

Monday, 07 January 2008

 Syabab.Com - Jelang tahun baru Islam, Forum Umat Islam akan menggelar Tabligh Akbar Bersama Ormas Islam. Tabligh Akbar yang bertema "Hijrah Menuju Indonesia yang Lebih Baik" ini akan mengungkap semua bentuk kesesatan Ahmadiyah. Larang dan Bubarkan Ahmadiyyah.


Dalam publikasinya, disebutkan bahwa Ahmadiyah merupakan kelompok yang meyakini bahwa Mirza Ghulam Ahmad adalah Nabi dan Rasul dengan membawa kitab suci Tadzkirah. Kata “Ahmad” dalam QS. As Shaf [61]: 6 mereka tafsirkan sebagai Mirza Ghulam Ahmad. Mereka juga mempunyai tempat suci sendiri untuk melakukan ibadah haji, yakni Rabwah dan Qadiyan di India.

Semua keyakinan ini bertentangan dengan aqidah Islam, sesat dan menyesatkan serta merupakan bentuk penodaan terhadap aqidah Islam. Untuk mengetahui dan mengungkap semua bentuk kesesatan Ahmadiyah, FORUM UMAT ISLAM (FUI) mengundang seluruh kaum muslimin untuk menghadiri: Tablig Akbar Bersama Ormas Islam, Sambut 1 Muharam 1429 H.

Acara ini akan digelar pada Kamis, 10 Januari 2008/1 Muharram 1429 H mulai pukul 12.30 - 15.00 WIB, bertempat di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Insya Allah akan hadir untuk memberikan orasi diantaranya KH. Abdul Rasyid AS, KH. Cholil Ridwan, Ust. Habib Rizieq Shihab, H. Mashadi, Ust. Abu Bakar Ba’asyir, H. Ahmad Sumargono, KH. Amrullah Ahmad, KH. Syuhada Bachri, KH. Fadholi el Muhir, KH. Zainuddin MZ, H.M Amin Djamaludin, KH. Ahzami Samiun Jazuli, H.M Ismail Yusanto.

Untuk Informasi kaum Muslim dapat menghubungi A. Fanani 08158366436, Shodiq Ramadhan 021-71220254 [fui/syabab.com]

Poster:

Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.