Blogger Themes

News Update :

Israel Bela Warganya, Bantai Muslim Palestina, Penguasa Muslim Malah Diam

Sabtu, 19 Januari 2008

Wednesday, 16 January 2008

 Syabab.Com - Sebanyak 16 warga Palestina kembali mati syahid, termasuk 13 mujahidin syahid dalam serbuan pembantaian Israel di Jalur Gaza. Tiap detik, darah kaum Muslim Palestina memanggil kaum Muslim dunia. Namun, umat masih juga diam tak berdaya.

Petugas medis dan saksi mata mengatakan, Israel menerobok ke dalam pinggiran timur kota Gaza, dan membantai warga yang ada di sekitarnya.

Salah seorang mujahidin Palestina yang syahid adalah putera salah satu tokoh senior Hamas di Gaza, Mahmoud Zahar.

Kehinaan Para Penguasa Muslim

Bila Israel berdalih, aksi militer tersebut hanya sebagai defensif saja. Tidak demikian dengan langkah yang diambil tentara kaum Muslim dunia. Ini menunjukkan kewibawaan tentara kaum Muslim, yang jumlahnya banyak di seluruh dunia tidak memiliki nyali sedikitpun.

Kami mencoba untuk melindungi warga kami. Seorang petani yang tidak bersalah ditembak mati, dibunuh oleh senjata api dari Jalur Gaza," kata Mark Regevm jurubicara Israel.

"Mereka mencoba membunuh warga kami dan merupakan kebijakan kami untuk melakukan apapun guna melindungi warga kami," tambahnya.

Bagaimana bisa, sang terorisme dunia tersebut begitu perhatian sama warga negaranya. Bagaimana dengan para penguasa muslim di negeri-negeri muslim saat ini? Ribuan kaum Muslim dibantai, tak ada rasa pembelaan dan perlindungannya. Di mana para penguasa negeri Muslim tersebut? Malah berbalik badan kepada para penjajah, tuan-tuan mereka, AS dan sekutunya.

Demikianlah gambaran para penguasa muslim saat ini yang kebanyakan telah berkhinat pada Allah, Rasul-Nya dan kaum Mukmin. Kebanyakan mereka mengabdi pada tuan-tuan mereka, yakni AS dan sekutunya.

Beda halnya, dengan Amirul Mukminin, seperti Khalifah Al-Mu'tashim. Sang Khalifah ada untuk melindungi kaum Muslim. Tatkala ia mendengar seorang Muslimah dipermainkan oleh tentara Roma, ditarik kerudungnya, serta merta Khalifah kaum Muslim tersebut mengerahkan pasukan untuk memberikan pekajaran terhadap yang dilakukan tentara Romawi.

Insya Allah, dalam jangka waktu yang tak lama lagi, Khalifah kaum Muslim akan melenyapkan para pengkhianat-pengkhianat tersebut. [f/ant/syabab.com]

Share this Article on :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kasihan muslim GAZA dibantai oleh Israel menjadi makanan burug Gaza, arab bisa apa...paling bisa bakar benderah israel dan demo lalu pulang tidur, besuak dibantai lagi minta bantuan Allah swt bangsa arab, Allah swt sedang tidur di Mekah

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.