Blogger Themes

News Update :

Lagi Mati Syahid di Palestina, Akibat Kebrutalan Yahudi Israel

Minggu, 06 Januari 2008

Friday, 04 January 2008  Syabab.Com - Penjajah Israel kembali membunuh warga Muslim Palestina. Sedikitnya 9 orang mati syahid di tengah operasi pembantaian militer Israel di Jalur Gaza. Ini terjadi pada Kamis dini hari (03/01). Entah sampai kapan darah kaum Muslim di negeri Anbiya ini mengalir terus, sedangkan para penguasa Muslim masih diam saja?

Tiga orang pejuang dilaporkan syahid, di samping dua wanita sipil juga syahid akibat peluru meriam menimpa rumah mereka. Sedangkan pejabat-pejabat rumah sakit mengatakan mereka yang tewas termasuk sekurang-kurangnya empat pejuang dan empat penduduk sipil. Lebih dari 30 orang cedera, termasuk beberapa anak-anak.

Pertempuran mulai pagi hari Kamis dengan tank-tank Israel memasuki Gaza selatan dekat kota Khan Younis, memicu tembak-menembak dengan para pejuang Palestina.

Pesawat terbang Israel dan pasukan daratnya jug menghancurkan beberapa rumah di Gaza yang mereka katakan menyembunyikan pejuang Palestina dan senjata.

Di Tepi Barat, pasukan teroris Israel melancarkan operasi pendudukan di kota Nablus.

Sejumlah pemuda ditahan, yang lainnya cedera terkena peluru karet setelah melempari tentara dengan batu.

Saat bentrokan berlangsung di Gaza, sebuah roket yang ditembakkan dari wilayah Palestina itu mendarat di pinggiran kota Ashkelon, kota pelabuhan di Israel selatan, kata militer Israel.

Roket ini dilaporkan sebagai misil yang melayang paling jauh ke dalam wilayah Israel.

Dalam satu pekan ini Israel telah banyak membunuh kaum Muslim Palestina. Di Gaza, sebelumnya muslimah yang baru pulang dari haji mati syahid ditembak tentara Israel.

Di Mana Perasaan Kaum Muslim Lainnya?


Sungguh malang nasib kaum Muslim saat ini. Darah Palestina terus mengalir, tiap hari. Para penjajah Israel laknatullah pun terus melancarkan pembantaian terhadap Muslim lainnya. Sedangkan para penguasa Muslim di dunia malah berdiam diri. Tentara mereka tidak dikerahkan sedikitpun untuk menolong dan membantu saudara mereka di Palestina.

Abbas berjabat tangan dengan penguasa Israel untuk berdamai dengan penjajah tersebut. Bawahannya pada beberapa lalu malah membunuh para pejuang syariah di Palestina. Sedangkan pemimpin Mesir telah membiarkan para tamu yang pulang dari haji terlunta-lunta di Sinai tanpa bekal obat-obatan yang mencukupi seperti dilaporkan al-Jazeera. Sungguh mereka telah melakukan kedzaliman yang akan dilaknat oleh Allah Swt.

Padahal Nabi Saw. pernah bersabda, "Seorang Muslim adalah saudara Muslim yang lain, ia tidak akan mendzaliminya dan tidak akan membiarkannya binasa. Barangsiap berusaha memenuhi kebutuhannya saudaranya, maka Allah akan memenuhi kebutuhannya. Barangsiapa yang menghilangkan kesusahan dari seorang Muslim, maka dengan hal itu Allah akan menghilangkan salah satu kesusahannya dari kesusahan-kesusahan di hari kiamat. Barang siapa yang menutup aib seorang Muslim maka Allah akan menutupi aibnya di hari kiamat. (HR. Bukhari Muslim)

Sampai kapan derita kaum Muslim berakhir? Insya Allah, suatu saat ketika Khilafah kembali tegak, akan mengakhiri segala persoalan ini. [z/f/bbc/voa/syabab.com]

Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.