Blogger Themes

News Update :

Pasukan Musharraf Yakinkan Ketaatannya pada AS, Bunuh 50 Mujahidin

Sabtu, 19 Januari 2008

Wednesday, 16 January 2008

 Syabab.Com - Presiden Pakistan akhirnya melakukan sendiri pembunuhan terhadap gerilyawan Muslim di sebuah pedesaan dekat perbatasan Afghanistan, Rabu (16/01). Sebelumnya, AS mendesak untuk melakukan pemburuan sendiri terhadap mujahidin muslim tersebut.

Musharraf mengerahkan tentaranya untuk membunuh para mujahidin di kawasan tersebut. Sedikitnya 50 pejuang muslim tewas.

"Ada laporan tentang tewasnya 40 sampai 50 gerilyawan, sementara tujuh personil militer tewas," kata jurubicara militer Mayjen Athar Abbas.

Apa yang dilakukan Musharraf tak jauh beda terhadap Masjid Merah. Beberapa hari sebelumnya, AS mengancam akan menurunkan pasukannya sendiri untuk membunuh gerilyawan Muslim tersebut.

Namun, segera Musharraf meyakinkan bahwa pasukannya mampu melakukan pembunuhan tersebut. Musharraf benar-benar telah berkhinat kepada Allah, Rasul-Nya dan kaum Mukmin.

Pakistan merupakan negara sekutu AS, terutama ketika Musharraf mengamini kemauan AS dalam kampanye "war on terrorism" yang hakikatnya adalah "war on Islam."

Wilayah Pakistan sangat dekat dengan Afghanistan yang beberapa tahun sebelumnya telah dihancurkan AS. Presiden Bush memutuskan untuk mengirim pasukan tambahan sebanyak 3200 marinir ke Afghanistan untuk memperkuat jajahannya di negeri tersebut. Para penguasa Muslim diam seribu bahasa. Mereka menunjukkan kehinaannya di hadapan AS. [m/syabab.com]

Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.