Blogger Themes

News Update :

Pendukung Ahmadiyah Antek Penjajah

Rabu, 23 Januari 2008

Wednesday, 23 January 2008

 Syabab.Com - Tekanan kepada pemerintah untuk melarang dan membubarkan aliran sesat Ahmadiyah terus berkumandang. Kali ini tuntutan itu menggema dari Masjid Al Barkah Asy Syafi’iyah, Jakarta Selatan. Bekerja sama dengan Forum Umat Islam (FUI), Majlis Ta’lim Asy Syafi’iyah yang dipimpin oleh kiyai kharismatis, KH. Abdul Rasyid Abdullah Syafi’i ini pada ahad (20/1) menyelenggarakan tablig akbar menuntut pembubaran Ahmadiyah.

Hadir dalam acara yang dihadiri oleh seribu orang kaum muslimin itu antara lain H. Mashadi (ketua FUI), KH. M Al Khaththath (Sekjen FUI), KH. Syuhada Bachri (Ketua umum DDII), H.M Ahmad Sumargono (GPMI), H.M Amin Djamaludin (LPPI), Ust. M. Hijrah Dahlan (DPP HTI), H.Ferry Nur (Sekjen KISPA), Munarman, SH (An Nashr Institute) dan H. Fikri Bareno (sekjen DPP Al Ittihadiyah).

Dalam orasinya, KH. Syuhada Bachri mengatakan bahwa di Indonesia, kemaksiatan dan kemungkaran memang ditumbuhkan dan dikembangkan. ”Kemaksiatan dan kemunkaran terbesar adalah penolakan terhadap Syariah Islam dan adanya aliran sesat yang terus tumbuh , termasuk Ahmadiyah”, kata ketua Umum Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) ini. Wajar jika Ahmadiyah menjadi kuat, karena ada kekuatan yang melindunginya.

Kekuatan yang melindungi Ahmadiyah itu adalah para pejabat yang telah dirasuki paham sekulerisme, pluralisme dan liberalisme. Selain itu termasuk juga para antek-antek penjajah. ”Berdirinya Ahmadiyah adalah hasil rekayasa Inggris untuk meredam semangat jihad kaum muslimin melawan penjajah Inggris di India. Jangan-jangan mereka yang mendukung Ahmadiyah adalah antek-antek penjajah” ungkap Ust. Fery Nur disambut pekikan takbir oleh jamaah. Para politisi negeri ini, menurut Sekjen KISPA ini juga disinyalir bermain mata dengan Ahmadiyah untuk kepentingan politik praktis menjelang pemilu 2009.

Oleh sebab itu perjuangan untuk menuntut pembubaran Ahmadiyah harus terus dilakukan hingga kelompok sesat ini dilarang dan dibubarkan. ”Masyarakat juga punya hak asasi untuk membubarkan Ahmadiyah. Mari kita canangkan tahun 1429 ini sebagai tahun pembubaran Ahmadiyah” seru H.M Amin Djamaludin. [fahmiy/syabab.com]

tablighfui-01.jpg

Pimpinan Pesantren Asy Syafi’iyah, KH. Abdul Rasyid Abdullah Syafi’i

tablighfui-02.jpg

Bubarkan aliran sesat Ahmadiyah

tablighfui-03.jpg

Ketua FUI, H. Mashadi

tablighfui-04.jpg

Ketua DPP HTI, Ust. M. Hijrah Dahlan

tablighfui-05.jpg

KH. Syuhada Bachri, Ketua Umum DDII

tablighfui-06.jpg

Mantan anggota DPR, H.Ahmad Sumargono

tablighfui-07.jpg

Sekjen KISPA, H. Ferry Nur

tablighfui-08.jpg

Ketua Tim Advokasi FUI & Direktur An Nashr Institute, Munarman, SH

tablighfui-09.jpg

H.M Amin Djamaludin menunjukkan kitab suci Ahmadiyah, TAdzkirah

tablighfui-10.jpg

Jamaah Pengajian Ahad Pagi Asy Syafi’iyah



Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.