Blogger Themes

News Update :

Panda Nababan Curigai LSM Anggota CIA

Sabtu, 02 Februari 2008

 Adanya LSM asing yang mengawasi kinerja DPR rupanya membuat anggota DPR curiga. Hal itu terjadi saat anggota DPR dari FPDIP Panda Nababan mencurigai National Democratic Institute (NDI) saat rapat dengar pendapat RUU Susduk.

"Ada agenda apa NDI ini. Jangan-jangan ini agen CIA," kata Panda, saat rapat di gedung DPR, Jakarta, Kamis (31/1).
Panda curiga NDI adalah kepanjangan tangan asing untuk memasukkan pengaruh untuk merubah tata Negara, sehingga Indonesia menjadi lebih liberal.

Menanggapi hal itu, Paul Roland dari NDI yang berada di tempat persidangan menjawab bahwa dirinya bukan anggota CIA. "Saya orang Kanada. Kanada tolak agresi Irak," ungkapnya.

Paul menyatakan NDI adalah organisasi yang menawarkan demokrasi ke nagara di dunia. Juga melakukan perbandingan demokrasi. "Kami tidak pernah paksakan sistem tertentu di sebuah negara. Terserah negara itu pakai yang mana. Kalau mau tahu lebih jelas tentang NDI bisa bicara lebih lanjut dengan saya," ujar Paul yang kemudian meneruskan usulannya.

"Mana ada anggota CIA ngaku," kata Panda berbisik pada wartawan. [oke]

Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.