Blogger Themes

News Update :

Revolusi Membutuhkan Duit; Bukan Pancasila

Senin, 27 April 2009

Mana yang akan kita lakukan; Bekerja Keras Atau Bekerja Cerdas?

Banyak orang berteriak akan revolusi. Namun kadang kita temukan hanya sebatas modal dengkul semata. Padahal revolusi adalah sesuatu hal yang sangat besar. Hal yang sangat komples. Tidak cukup sekedar semangat. Tidak pula puas dengan hanya segumpal pemikiran. Ada hal lain yang juga perlu diperhitungkan. Ya, meski kadang banyak orang memandang sebelah mata namun hal ini tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Ini adalah dana a.k.a duit.

Lantas bagaimana cara agar dana ini dapat kita dapatkan? Bagi mereka yang idealis tentu tidak akan meminta-minta apalagi mengemis pada musuh mereka. Semua harus diawali dengan bekerja atas tangan sendiri. Syukur-syukur kalau mengemban etos kerja D.I.Y. Hanya saja mana sekarang yang kita pilih ketika dihadapkan pada dua pilihan; BEKERJA KERAS atau BEKERJA CERDAS???

BEKERJA KERAS adalah hal yang baik untuk dilakukan setiap orang. Dengan bekerja keras kita bisa mendapatkan hasil yang kita inginkan. Saya katakan disini, bahwa saya tidak mau "BEKERJA KERAS"( Wah dasar pemalas...:) ). Saya tidak suka bekerja keras, tapi Anda jangan langsung memvonis bahwa saya pemalas.

Saya katakan disini bahwa saya suka BEKERJA CERDAS, maksudnya berkerja dengan keras tapi dibarengi dengan bekerja cerdas sehingga kerja keras yang telah dilakukan tidak sia-sia dan hasil lebih baik.

Dalam hal ini, saya memilih menjalankan dengan bekerja cerdas. Saya memilih untuk belajar bisnis OnLine dengan memakai Tip & triks dan metode yang telah teruji dan berkonsultasi. Simple, Mudah, Menghasilkan. Itulah bekerja CERDAS.

Kita juga bisa belajar dengan KERAS, cari info sana sini, download sana sini, pelajari ini itu, coba ini itu. Hasilnya? mungkin bisa berhasil tapi Cuapeee Dechh. Berapa banyak waktu, tenaga dan pikiran tersita. Itulah Bekerja KERAS.

Pilih mana KERAS atau CERDAS? :)
Saya pilih bekerja CERDAS karena saya pilih bekerja dengan metode yang telah teruji yang ada di
MosLemGen

Jangan ragu untuk berinvestasi untuk investasi ilmu dengan jumlah yang kecil apalagi bagi mereka yang memimpikan revolusi –baik revolusi diri atau lebih dari itu-, karena hasil yang didapat jauh lebih besar.

Mulailah sekarang, kemajuan diluar sana sangat cepat jangan sampai kita ketinggalan. Jangan sampai menunggu orang lain. Sebab revolusi tidak akan datang begitu saja. Dia datang tiba-tiba. Siap atau tidak siap. Kita akan tergerus olehnya.

Sekali lagi tidak ada kata rugi untuk membeli ILMU.

Silakan klik
MosLemGen


Salam Cerdas
Salam Revolusi

Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.