Blogger Themes

News Update :

Nicole Kidman : Hollywood Mungkin Beri Andil Terhadap Kekerasan Terhadap Wanita

Kamis, 05 November 2009

Nicole Kidman menyatakan Hollywodd mungkin telah turut memberikan andil pada kekerasan terhadap wanita , dengan menggambarkan wanita sebagai pihak yang lemah dan menjadi objek seksual. Nicole Kidman memberikan keterangan tentang kekerasan terhadap wanita dihadapan House Foreign Affairs subcommittee (Christine Simmons, Associated Press Writer – Wed Oct 21)

Aktris dan pemenang hadiah Nobel itu menyatakan tidak tertarik dengan peran-peran kekerasan seperti itu. Nocile menambahkan industry perfilman telah berusaha memberikan solusi untuk mengakhiri kekerasan ini. Saat ditanya Dana Rohrabacher dari Partai Republik, apakah industry film telah memainkan peran yang buruk. Kidman berkata ‘mungkin’, dan segera menambahkan bahwa dia tidak terlibat.

Kekerasan terhadap wanita tidak bisa dilepaskan dari ideology sekuler. Undang-undang di Amerika Serikat yang diasaskan sistem sekuler menyebabkan pelecehan dan pornografi dapat ditemukan dimana-mana seperti film , majalah dan dunia maya. Terdapat pula pusat-pusat maksiat yang menonjolkan wanita sebagai objek seksual dan alat pemuas seks bagi lelaki.

Di AS , rata-rata 1,3 orang wanita diperkosa setiap menit, seperti yang dilaporkan oleh sebuah organisasi yang bernama The Help Line USA, Inc. [http://www.thehelpline.net/Abused.html]. Sebuah kajian yang dibuat oleh Universiti Rochester mengatakan Negara Paman Sam itu merupakan negara yang paling tinggi angka perkosaan terhadap wanita di kalangan negara maju [http://sa.rochester.edu/masa/stats.php].

Sementara U.S. Department of Justice melaporkan rata-rata seorang wanita diperkosa setiap 2 menit, [laporan ‘Violence against Women’, Bureau of Justice Statistics, U.S. Dept. of Justice, 1994, http://www.paralumun.com/issuesrapestats.htm].

Pada 7 Febuari 2008, Reuters melaporkan sebanyak satu perempat dari jumlah wanita di AS pernah menjadi korban kekerasan fisik , baik oleh suami atau bekas suami mereka, atau oleh teman lelaki atau bekas teman lelaki mereka. Ini diperoleh dari suatu kajian yang dibuat oleh Center for Disease Control and Prevention (CDC) di Amerika. Laporan CDC juga menyebutkan 1.200 wanita terbunuh dan 2 juta menjadi korban kekerasan fisik setiap tahun di negara itu .

Pantas dipertanyakan kalau aktifis wanita liberal di Indonesia malah sering menyerang syariah Islam. Menuding syariah Islam sebagai bentuk penindasan terhadap wanita. Sebaliknya menyerukan pemikiran liberal untuk menyelamatkan wanita . Padahal di negara kampiun liberal, nasib wanita sangat menyedihkan. Apakah hukum jahiliyah yang kalian inginkan , adakah yang lebih baik dari pada hukum Allah SWT? (FW)


http://hizbut-tahrir.or.id/2009/10/27/nicole-kidman-hollywood-mungkin-beri-andil-terhadap-kekerasan-terhadap-wanita/

Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.