Blogger Themes

News Update :

Pernyataan Pers: Penculikan Anggota Hizbut Tahrir oleh Dinas Intelijen Tidak Akan Bisa Menghalangi Berdirinya Khilafah

Jumat, 17 Oktober 2008

No: PR08036

27 Ramadhan 1429 H/27 September 2008 M

Pernyataan Pers:
Penculikan Anggota Hizbut Tahrir oleh Dinas Intelijen
Tidak Akan Bisa Menghalangi Berdirinya Khilafah

Tiga hari menjelang datangnya Idul Fitri yang membahagiakan, Dinas Intelijen Pakistan menculik anggota Hizbut Tahrir, Jalal Hussein, dari kota Peshawar. Jalal Hussein adalah lulusan Universitas Peshawar, menyandang ijazah Master di bidang elektronik, pegawai di salam satu perusahaan multinasional, sudah menikah dan mempunyai satu anak perempuan. Dia diculik di kawasan Khalid bin Walid, Peshawar, saat membagikan pernyataan Hizbut Tahrir. Untuk tujuan tertentu, dia belum pernah diajukan ke mahkamah manapun, dan belum pernah diberitahukan kepada pihak keluarganya, tempat di mana dia ditahan.

Penculikan politikus terpelajar, seperti Jalal Hussein oleh Dinas Intelijen, membuktikan, bahwa dinas rahasia ini bekerja untuk kepentingan Amerika. Itu terjadi karena Hizbut Tahrir adalah partai politik terbesar di dunia yang berjuanguntuk menyatukan umat Islam melalui tegaknya negara Khilafah. Amerika telah mendelegasikan kepada para penguasa kaum Muslim pengkhianat itu untuk melemahkan Hizb. Sesungguhnya usaha yang dilakukan Dinas Keamanan ini membuktikan persekongkolan mereka dengan Amerika untuk melemahkan Islam dan kaum Muslim di bawah kepemimpinan Amerika yang tiran itu.

Apapun faktanya, Hizbut Tahrir menyatakan hal sebagai berikut:

  1. Akan meneruskan perjuangan politiknya dengan sungguh-sungguh dan konsisten hingga mencapai tujuannya, yaitu tegaknya negara Khilafah;
  2. Akan melakukan segala upaya politik dan legal hingga Jalal Hussein dibebaskan oleh para penculik, dari dinas rahasia.

Imran Yusuf Zai

Wakil Jurubicara Resmi

Hizbut Tahrir Pakistan

Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.