Blogger Themes

News Update :

Darah Terus Mengalir di Pakistan, 70 Gerilyawan Tewas

Selasa, 12 Agustus 2008

Friday, 08 August 2008 20:35

Syabab.Com - Darah kaum Muslim tak berhenti mengalir. Sedikitnya 70 orang gerilyawan tewas dan 60 lagi cedera dalam bentrokan antara pasukan keamanan dan gerilyawan di bagian baratlaut Pakistan, media massa setempat melaporkan, Jumat (08/08).
Pasukan keamanan, yang didukung helikopter tempur dan menggunakan senjata otomatis menggempur tempat persembunyian para gerilyawan di kawasan suku Bajaur, kata jaringan televisi Geo TV mengutip sumber-sumber terkait.

Seorang jurubicara Taliban setempat mengatakan mereka telah membunuh 10 aparat keamanan dan menangkap 10 orang lainnya dalam bentrokan yang dimulai hari Rabu.

Pakistan belakangan ini melancarkan operasi militer di bagian baratdaya negara itu untuk memberantas para gerilyawan lokal di kawasan itu seperti diberikan Xinhua.

Sebelumnya, pihak militer Pakistan mengatakan bahwa tentaranya telah membunuh hingga 25 orang di barat laut negeri tersebut.

Darah kaum Muslim terus mengalir di tanah negeri mereka. Untuk apa mereka saling bunuh? Beginilah buramnya kondisi umat ketika Khilafah tiada. [m/ant/syabab.com]

Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.