Blogger Themes

News Update :

Tolak Kedatangan Ratu "Maksiyat" Sejagat!

Jumat, 22 Agustus 2008

Friday, 15 August 2008 19:21

Syabab.Com - Miss Universe, Dayana Mendoza (22) diberitakan pekan ini akan mengunjungi Indonesia. Lebih istimewa lagi, ratu sejagat ini akan menemui Presiden Susilo Bambang Yudoyono. Inti kehadirannya di negeri ini, ratu sejagat ini akan menghadiri pemilihan Puteri Indonesia. Berbagai kontes tersebut hanya legalisasi kemaksiyatan. Apa yang dibanggakan dari ratu sejagat itu selain kehinaan.

"Dia direncanakan bertemu dengan Presiden dan beberapa menteri," kata Talent Development Director-Miss Universe Organization, Roston Ogata, kepada ANTARA di New York, Senin. Ogata tidak menyebutkan tanggal pasti rencana pertemuan Mendoza dengan Presiden.

Salah satu misi utama Mendoza di Indonesia adalah menghadiri malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia tahun 2008, yang akan berlangsung di Jakarta pada 15 Agustus yang digelar oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI).

Indonesia adalah negara pertama yang akan dikunjunginya setelah ia memenangi kompetisi Miss Universe 2008 pada 13 Juli di Nha Trang, Vietnam.

Selain Vietnam, ia mengaku belum pernah mengunjungi negara lainnya di kawasan Asia Tenggara.

Menjelang keberangkatannya ke Jakarta, Mendoza, pada Senin menyempatkan diri bertandang ke Konsulat Jenderal RI di New York.

Di gedung Konjen RI-New York, Miss Universe kelahiran Caracas-Venezuela pada 1 Juni 1986 itu bertemu dengan Konjen RI Trie Edi Mulyani, isteri Duta Besar Indonesia untuk PBB Sranya Marty Natalegawa, isteri Wakil Tetap RI untuk PBB, Non Kleib, serta sejumlah anggota masyarakat Indonesia di New York.

Seperti yang diungkapkan Roston Ogata, Mendoza kembali akan mengunjungi Indonesia pada Oktober 2008 mendatang, antara lain untuk keperluan pembuatan iklan produk Indonesia.

Selama menyandang gelar sebagai Miss Universe 2008, Dayana Mendoza akan berkeliling dunia dengan mengusung masalah sosial, pendidikan dan kesehatan --terutama tentang HIV/AIDS-- sebagai tema tur internasionalnya.

Kontes Kecantikan = Kehinaan

Apa sebenarnya yang dibanggakan ketika menyandang gelar ratu sejagat? Demikian juga kontes serupa di negeri ini yang nota bene membebek dari kaum Kufar, apa yang dibanggakan ikut serta dalam kontes Puteri Indonesia? Kemewahan, dunia, uang, atau kesenangan duniawi? Kebahagiankah? Tidak ada, kecuali hanya kehinaan.

Kontes Miss Universe dan kontes serupa, seperti halnya kontes Puteri Indonesia hanyalah berlomba-loba dalam kemaksiyatan dan kemungkaran. Bagaimana tidak, kecantikan yang telah Allah Swt. berikan yang diperintahkan untuk ditutup, malah dipamerkan. Kontes tersebut hanya ajang eksploitasi wanita dan menjadikannya sebagai barang murahan.

Bukan hanya itu, ketika semua kemungkaran itu dipertontonkan kemudian orang-orang ikut tergiur dalam kontes serupa berarti sedemikian menumpuknya laknat Allah atas mereka yang telah menggagas acara tersebut. Apakah mereka merasa tenang dan senang ketika kehidupan mereka penuh dengan kemurkaan dari-Nya. Tidak, yang ada malah kehinaan dan kesengsaraan.

Hidup ini pasti kan berakhir. Ketika masanya tiba, yakinlah semua yang ada di dunia, kemewahan, harta, kecantikan dan segalanya tak berguna. Hanya perbuatan dan perilaku kita di dunia yang akan menemani.

Sungguh celaka, bila hari-hari ini diselimuti oleh perbuatan nista dan berpaling darinya. Selagi ada kesempatan, sudah selayaknya kita segera kembali kepada apa yang diperintahkan oleh-Nya. [f/ant/syabab.com]

Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.