Blogger Themes

News Update :

Rejim India Kembali Membunuh Kaum Muslim Kashmir: Ambil Bagian dalam War on Terrorism

Jumat, 22 Agustus 2008

Sunday, 17 August 2008 08:40

Syabab.Com - Tindakan brutal rejim India kembali mengalirkan darah kaum Muslim di negeri tersebut. Baru-baru ini sekitar 23 orang warga sipil tewas setelah ditembak pihak keamanan India. Tapi, tanpa malu pejabat rejim India malah menuduh tindakan terorisme telah mengancam. India akhirnya ikut ambil bagian dalam kampanye global 'war on terrorism" yang tiada lain 'war on Islam'.


Perdana Menteri India Manmohan Singh malah menuduh bahwa terorisme dan ekstrimisme telah mengancam persatuan mereka.

Padahal, sebenarnya terorisme tersebut berulangkali telah digulirkan oleh rejim India terhadap kaum Muslim.

Dalam Dalam pidato Hari Kemerdekaan yang disampaikan dari Benteng Merah yang bersejarah di Delhi, PM Singh mengatakan: "Terorisme, ekstrimisme dan fundamentalisme muncul sebagai tantangan-tantangan besar bagi persatuan dan integritas negara kita."

Dia mengatakan India harus memperkuat badan intelijen negara dan kepolisian untuk mengatasi terorisme.Rupanya, India pun mengamini kampanye Amerika.

Aksi protes dengan kekerasan juga terjadi baru-baru ini di wilayah Kashmir kekuasaan India, tempat kelompok Muslim mendesak perayaan Hari Kemerdekaan diboikot. Sekitar 100.000 kaum Muslim memprotes kezaliman India dengan damai. Tetapi pihak polisi rejim India membalasnya dengan peluru. Puluhan Muslim syahid, setelah terkena peluru keamanan rejim India.

Dalam protesnya, mereka meneriakkan pembebasan. "Kami ingin kebebasan," teriakan mereka.

India, pernah berada di bawah kekuasaan Islam di bawah payung Khilafah. Setelah penjajah Inggris mencengkram negeri tersebut, kemudian memecah India berkeping-keping. Muncullah Pakistan, Bangladesh dan Kashmir yang bermayoritas Muslim.

Sejak tiadanya institusi pelindung umat, Khilafah, kaum Muslim terus menderita. Nasionalisme disuntikan pada umat hinga akhirnya perpecahan dan penjajahan terjadi. Pembantaian atas kaum Muslim di negeri ini kerap terjadi.

Tangisan umat Muslim terus terjadi, sementara jeritan meraka masih tak terdengar oleh para penguasa Muslim. Siapa yang akan membebaskan Kashmir dan negeri Muslim lainnya saat ini? Lalu di manakah para tentara kaum Muslim saat ini? Di manakah Al-Mu'tashim itu saat ini? Khilafah akan segera menyelesaikan persoalan ini! [m/bbc/syabab.com]

Foto Muslim Kashmir

Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.