Blogger Themes

News Update :

Pakistan Terus Membunuh Kaum Muslim di Balik War on Terorrism, 460 Dilaporkan Syahid

Jumat, 22 Agustus 2008

Sunday, 17 August 2008 08:01

Syabab.Com - Menteri Dalam Negeri Pakistan mengatakan paling sedikit 460 pejuang Islam dan 22 orang tentara telah tewas dalam pertempuran lebih dari seminggu di daerah suku terpencil yang berbatasan dengan Afghanistan. Kembali darah antara muslim mengalir dibalik kampanye "War on terrorism".


Berbicara dalam jumpa pers di Peshawar hari Jumat, Rehman Malik mengatakan lebih dari 3 ribu orang mujahidin bersenjata, termasuk lasykar asing, berada di Bajaur.

Menurut berbagai media, pertempuran sengit antara par pejuang dan pasukan pemerintah pecah di sana tanggal 6 Augustus, ketika menyerang pasukan pemerintah di tempat pemeriksaan keamanan. Tentara Pakistan menanggapinya dengan mengirim pesawat tempur dan helikopter tempur ke daerah suku terpecil untuk memukul kedudukan para pejuang Muslim.

Malik berjanji bahwa operasi keamanan akan terus dilakukan sampai kaum 'ekstrimis' dikalahkan.

Gubernur provinsi Owais Ghani mengatakan hari Jumat bahwa paling sedikit 219 ribu penduduk telah mengungsi karena kekerasan.

Daerah suku terpencil Bajaur adalah tempat yang diketahui persembunyian Taliban dan militan al Qaida. Para pejabat mencurigai bahwa lasykar menggunakan daerah itu untuk melancarkan serangan di daerah dekatnya, Afghanistan.

Rejim Pakistan terus menerus membunuh kaum Muslim yang dianggap berbahaya bagi kepentingan Amerika. Atas nama 'war on terrorism' darah kaum Muslim terus mengalir di negeri tersebut.

Demikianlah, buramnya hari-hari dunia Muslim. Ketiadaan Khilafah menjadikan umat ini saling menumpahkan darah. Sementara Barat bersorak riang karena tak usah turun ke lapangan untuk menumpas para pejuang Muslim. Sampai kapan? [f/voa/syabab.com]

Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.