Blogger Themes

News Update :

Ada yang Disembunyikan, Ternyata Provokator itu Benar dari AKKBB

Kamis, 26 Juni 2008

Wednesday, 25 June 2008 15:21

Syabab.Com - Tidak berapa lama setelah FBR mengumumkan sayembara provokator dari AKKBB yang memegang senjata. Akhirnya terungkap, provokator itu benar dari AKKBB yang merupakan anggota kepolisian. Dia bernama Bripka Iskandar Soleh dari anggota kepolisian Tanggerang.


Kadiv Humas Polda Metro Jaya Irjen Abubakar Nataprawira mengatakan bahwa Bripka Iskandar berada di Monas untuk mendampingi ibu mertua, istri dan anaknya yang mendapat undangan dari Ahmadiyah kota Tanggerang. Hal ini diamini oleh Ketua RT di mana ia tinggal bahwa disinyalement Bripka Iskandar adalah anggota Ahmadiyah.

Sedangkan terkait senjata yang dibawanya, menurut Irjen Abubakar Nataprawira bahwa senjata itu merupakan senjata mainan.

Namun, Kuasa Hukum FPI Ari Yusuf Amir tetap pada pendiriannya, bahwa senjata yang dibawa dan dikeluarkan oleh Bripka Iskandar pada saat insiden Monas 1 Juni lalu adalah asli.

"Itu tidak benar, kita punya saksi mata kalau senjata itu asli dan ada bunyi letusan," ujar Yusuf, Rabu (25/6/2008).

Dia juga menyangkal, bahwa Bripka Iskandar melindungi anaknya yang berada di dekatnya. Menurutnya anak kecil yang terlihat dalam gambar berdiri disamping Bripka Iskandar adalah putra dari salah seorang Laskar Pembela Islam.

Yusuf menyangsikan, tindakan kepolisian yang lamban dalam menangkap Bripka Iskandar yang merupakan anggota kepolisian.

"Ini semacam ada yang disembunyikan. Dia kan anggota polisi di Jabotabek, tapi malah baru terungkap sekarang," tambahnya. [m/oz/syabab.com]

Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.