Blogger Themes

News Update :

Melawan Deface Versi Java Script

Kamis, 26 Juni 2008

hiks sedih,.. sebel,... akhirnya ada juga yang deface aku pake cara laen,.... ha ha ha ha

tp tetep aja

hacker kacangan


Tekhik yang digunakan oleh pelaku yang diketahui namanya adalah "ooboontoo" sama dengan tekhnik2 tempo hari saat menghantui guestbook dengan gambar besar yang menutupi halaman keseluruhan. Sepertinya Pelaku ini sama dengan pelaku tempo hari ; hanya saja dia berganti nama dan wajah, sayang tekhniknya tidak semakin canggih. malah membosankan huh sebel,.......................

pertama lakukan seperti :

http://dj0k3r.multiply.com/journal/item/82

Cara Kedua adalah dengan menggunakan browser opera untuk menghapusnya.

Okeh, kita lanjut ke langkah penyetingan :

- click view ----> style ------> accessbility layout





Ini dimaksudkan : Opera akan menonaktifkan gambarGambar yang menjadi layout di web kita, dengan begitu kita bisa lebih leluasa untuk mendelete commentSpam.

lalu kemudian et dech blepotan. ...... saatnya kita masuk kehalaman web mP anda yang kena hack tadi, insyaallah layoutLayout sudah disingkirkan. Tapi biasanya si cracker belum puas kasih gambar kayak layar tamcep dia juga akan menyelipkan javascrip popUps yang sangat mengganggu sekali (jika dibuka dengan FireFox tanpa adblock pasti langsung hang). untuk penangganan addblock liar artikel bung erdwar

http://edward0382.multiply.com/journal/item/49/

Tapi tenang, dengan opera script tersebut bisa ditangkal dengan tidak mengaktifkannya, Popup peringatan muncul seperti ini :




langsung saja dicentang "stop executing scripts on this page" kemudian click "ok"

Setelah semua selesai dikerjakan, langsung saja delete comment terakhir yang masuk untuk menghilangkan deface tersebut. selesai. oops, jangan lupa pula untuk mencentang / menonaktifkan : "accessbility layout" dengan cara mengclick, seperti ditunjukan pada langkah-langkah awal. Halaman web empe sudah kembali seperti semula.

KASUS KHUSUS

Pada suatu kasus tertentu, ada sedikit kesulitan dalam mendeletenya, entah kenapa?. tp tenang bapak bapak ibu ibu,... jika ini terjadi, maka kita harus melakukan penghapusan dengan memanfaatkan cara link location url delete tersebut.

caranya mudah saja. Setelah anda mengaktifkan "accessbility layout" dengan cara :

click view ----> style ------> accessbility layout

setelah semua layout sukses disingkirkan dari frame. Arahkan kursor kebagian bawah dan cari comment terakhir yang mencurigakan. letakan kursor di bagian "delete" kemudian click kanan, secara otomatis akan keluar beberapa pilihan, pilih : copy link location. seperti ditunjukan gambar berikut ini :




Kemudian buka program notepad atau word di komputer anda. Setelah itu salin hasil copy link location tersebut disana. Nah, disini kita harus sedikit teliti dalam memilah script yang akan digunakan untuk mendelete.,




Setelah scrip tadi berhasil dibersihkan, kini saatnya kita sampai pada langkah penambahan URL multiply kita di depannya, strukturnya begini : urlmultipyuser/item/delete-reply

So, kita hanya cukup membubuhkan url kita di depan script yang tadi dibersihkan.seperti terlihat pada gambar saya menambahkan url id-kamu,multiply.com pada scrip.

Sekarang waktunya kita eksekusi skrip tersebut di browser. Copy semua script yang sudah dibersihkan dan dibubuhi url pada browser opera anda. lihat gambar berikut ini :



lalu browser akan mengeluarkan perintah sebagai berikut :




et ,....jangan nangis dulu n jangan takut or ragu itu artinya gambar or script telah berhasil di "Delete".
Demikian Update kali ini semuga dapat membantu.

software : BrowserOpera + notepad


SelamatMencoba!

---------------------

ato bisa juga pake obat ini :

#home_guestbook {
overflow-x:auto;
height: 800px;
#Layer1 {
display:none;
}
!important
}

#home_guestbook {
overflow-x:auto;
height: 800px;
}
#Layer2 {
display: none ! important;
}

Masukan code css di atas ke dalam custom css empe anda. InsyaAllah si oooboontooo dan sebagainya itu tidak akan memasukan codeHTML jahat yang sama pada commentBox anda. Please enjoy..........

Note :
Jika ada kesulitan menghapus dengan tekhnik di atas maupun tekhnik2 laenya. Jangan ragu untuk menghubungi joker via YM di "pangeran.brengsex", nanti akan dibantu semampunya :

"Coz I Love Multiply"

sumber: http://dj0k3r.multiply.com/journal/item/88/Melawan_Deface_Versi_Java_Script

Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.