Blogger Themes

News Update :

Tiga Pejuang Palestina Syahid Ditembak Penjajah Israel

Minggu, 15 Juni 2008

Saturday, 14 June 2008 08:08 Syabab.Com - Tiga orang Muslim Palestina dari Brigade Al-Qassam Hamas syahid pada Jumat pagi (13/06) dan dua orang lainnya luka-luka ditembak oleh serangan udara teroris Israel di dekat Masjir Abu Bakar As-Sidiq di Kamp pengungsi Jabalia di sebelah utara Jalur Gaza. Darah syudah sekali lagi memanggil tentara Muslim di dunia untuk segera membebaskan Palestina, bumi milik kaum Muslim itu.

Mua'wiya Hassanein, direktur Ambulan dan Pelayanan Darurat pada kementerian Kesehatan Palestina mengidentifikasi para syuhada itu adalah Mustafa al-Batsh, Mpusa Hamoudeh dan Mahmoud Khadir. Ia mengatakan jenazah mereka telah dipindakhkan ke Rumah Sakit Kamal Udwan, juga dua orang yang terluka.

Sementara di tempat terpisah seorang warga Palestina yang belum dikenali meninggal pada hari Jumat setelah mengalami luka-luka akibat ledakan di sebuah rumah keluarga Hamidah di Bait Lahiya sebelah selatan Gaza.

Tujuh warga Palestina terbunuh syahid pada hari Kamis dan sedikitnya 35 lainnya luka-luka, enam dari mereka mengalami luka serius, dalam sebuah ledakan misterius di sebuah rumah di Bait Lahiya termasuk keluarga Hamidah. Pihak Israel membantah keterlibatan dalam ledakan tersebut.

Keamanan dan kesempatan untuk hidup di bumi Palestina senantiasa dihantui dengan berbagai macam serangan oleh pihak teroris Israel. Ini terjadi sejak Israel merampas dan menjarah tanah serta rumah milik kaum Muslim Palestina. Pada tahun 1947, PBB membagi dua wilayah di bumi milik kaum Muslim itu. Sejak itulah ribuan warga Yahudi berbondong-bondong ke Palestina. Mereka mermpas tanah milik kaum Muslim dan merobohkan raumah-rumahnya. Mereka mengganti masjid-masjid menjadi tempat ibadah Yahudi dan klub-klub malam. Tangisan muslim Palestina pun tak berhenti hingga hari ini. Tetapi di manakah para penguasa muslim dan tentara-tentaranya? Malah membisu. Khilafah akan segera mengakhiri segala penderitaan ini. Insya Allah. [ibnu/m/mna/syabab.com]

Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.