Blogger Themes

News Update :

Gusdur Dukung Penjajahan Israel atas Palestina

Rabu, 14 Mei 2008

Monday, 12 May 2008 07:21

Syabab.Com - Abdurrahman Wahid atau Gusdur direncanakan akan bertemu Presiden AS George W. Bush di Israel untuk menghadiri peringatan 60 tahun berdirinya Israel yang juga berarti 60 tahun penjajahan Israel atas tanah kaum Muslim Palestina. Menurut jadwal, Gusdur akan terbang ke Tel Aviv, Israel, setelah mengadakan kunjungan ke Washington dan New York pada 7-12 Mei ini.


"Saya punya banyak teman di Israel, termasuk (mantan) Presiden Shimon Peres yang mengundang saya untuk menghadiri peringatan ini," jelas Gusdur.

Entah apa yang ada dibenak Gusdur untuk berteman dengan penjajah Israel yang telah merampas tanah Palestina dari kaum Muslim. Teroris Israel yang didukung oleh mbah-nya teroris, AS, telah membunuh ribuan kaum Muslim dan mengusirnya dari rumah-rumah mereka.

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil musuh-musuh-Ku dan musuhmu menjadi teman-teman setia yang kamu sampaikan kepada mereka (berita-berita Muhammad), karena kasih sayang. Sesungguhnya mereka telah ingkar kepada kebenaran yang datang kepadamu, mereka mengusir Rasul dan (mengusir) kamu karena kamu beriman kepada Allah, Tuhanmu..."
(TQS. Mumtahanah: 1).

Kedatangan Gusdur ke Amerika untuk menerima penghargaan diantaranya dari Simon Wiethemthal Center, sebuah yayasan pembela Yahudi.

Gusdur Dukung Israel

Gusdur juga mengatakan Indonesia harus mengakui negara Israel. Tentu saja, pengakuan terhadap negara Israel sama artinya menerima penjajahan Israel atas bumi kaum Muslim Palestina.

"Indonesia harus mengakui negara Israel untuk menghilangkan Indonesia anti Yahudi," kata Gusdur.

Padahal, israel telah nyata bagi siapa saja yang memiliki mata merupakan penjajah yang telah merampas tanah milik kaum Muslim.

Di Washington, Gusdur juga menyatakan dukungannya kepada Senator Barack Obama sebagai Presiden Amerika, salah satu calon yang mendukung penjajahan Israel atas Palestina.

”Saya lebih senang Obama karena dia menyatakan perlunya perubahan. Kita perlu perubahan. Bagaimana perubahan itu, nanti kalau dia telah terpilih sebagai presiden,” ujar Gus Dur di Washington, AS, Jumat (9/5) lalu.

Jelas saja Gusdur mendukung Obama. Obama termasuk salah satu calon Presiden yang membela Yahudi dan mendukung Negara Israel.

"Saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan melakukan apapun yang saya bisa dalam kapasitas apapun untuk tidak hanya menjamin kemanan Israel tapi juga menjamin bahwa rakyat Israel bisa maju dan makmur dan mewujudkan banyak mimpi yang dibuat 60 tahun lalu," kata Obama dalam sebuah acara yang disponsori oleh Kedutaan Besar Israel di Washington untuk menghormati hari jadi negara Israel yang ke-60. Dia diperkenalkan oleh duta besar Israel kepada AS, Sallai Meridor.

Tiada lain mendukung penjajahan Israel atas tanah kaum Muslim Palestina. Tidak akan ada kebijakan bagi AS yang mengemban ideologi kapitalisme ini. Kecuali AS akan selalu menjalankan termasuk mendukung penjajahan di negeri-negeri Muslim khususnya.

Sudah 60 tahun, Israel menduduki dan menjajah tanah milik kaum Muslim Palestina. Israel dibantu PBB merampas dan merobohkan rumah-rumah muslim Palestina. Mereka pun tak henti membunuh siapa saja yang berada di depan moncong senjata mereka. Lalu atas dasar apa seorang yang mengaku muslim malah berjabat tangan dengan para penjahat itu?

Kaum Muslim Palestina hari ini menjerit memanggil kalian, kaum Muslim untuk bersegera mengakhiri persoalan ini dengan merebut kembali Palestina dari tangan penjajah Israel. Muslim Palestina pun tiada henti berteriak kepada tentara-tentara kaum Muslim di dunia, "Hilangkanlah batas-batas kalianm wahai tentara Muslim," demikianlah diantara salah satu seruan ribuan kaum Muslim Palestina beberapa waktu lalu di kota Rafah, perbatasan dengan Mesir. Khilafah Islamiyyah, tak kan lama lagi segera menyelesaikan persoalan ini. Insya Allah! [m/z/f/nu/okz/syabab.com]

Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.