Blogger Themes

News Update :

Muslim Palestina Kembali Syahid Dirudal Pesawat Teroris Israel

Rabu, 14 Mei 2008

Wednesday, 14 May 2008 12:08

Syabab.Com - Seorang Muslim Palestina dari Brigade Al-Qossam mati syahid setelah dibunuh oleh tembakan dari pesawat tempur teroris Israel. Sedangkan dua warga sipil lainnya ikut menjadi korban saat luncuran roket dari pesawat teroris Israel meledak di timur AL-Qahara, wilayah dekat Younis, Selatan Jalur Gaza, Selasa (13/05).


Muáwiyah Hassanain, direktur pelayanan darurat dan ambulan pada kementrian Kesehatan Palestina mengatakan korban yang mati syahid itu pemuda yang berumur 21 tahun, Tahrir Abdul Ghafur, syahid di tempat. Sedangkan dua lagi mengalami luka-luka serius langsung dilarikan ke Rumah Sakit an-Nassar di Khan Younis.

Sudah 60 tahun, Palestina berada dalam cengkraman penjajah teroris Israel. Darah syuhada Palestina tak pernah berhenti. Dari hari ke hari kian mengalir. Tangisan darah muslim Palestina itu tak henti-henti memanggil kalian, kaum Muslim untuk bersegera membebaskan bumi Islam tersebut. Di manakah Umar al-Faruq itu? Di manakah para pemimpin dan tentara kaum Muslim itu. Khilafah Islamiyyah akan segera mengakhiri musibah ini! [z/mna/syabab.com]

Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.