Blogger Themes

News Update :

Muslim Inggris Tolak Kunjungan Bush ke Timteng

Rabu, 16 Januari 2008

Sunday, 13 January 2008

 Syabab.Com - Ribuan laki-laki, perempuan dan anak-anak turun ke jalan di London dalam sebuah aksi protes yang digelar oleh Hizbut Tahrir Inggris (HTB) untuk menolak kunjungan George W Bush ke Timur Tengah. Aksi ini digelar pada hari Sabtu (12/01).


Aksi unjuk rasa berkumpul di Marble Arch, mereka mendengarkan orasi dari beberapa orator dari Partai dan melakukan long march menuju kedutaan Arab Saudi.

Lawatan Bush ke Timur Tengah telah meneruskan bencana dan resolusi tak bermoral dua negara pada konflik Palestina Israel.

Aksi ini sebagai bagian dari aksi perlawanan Hizbut Tahrir atas kediktatoran Bush dan Tirani Penguasa Arab.

Masa dari berbagai kota di Inggris itu membawa berbagai poster. Poster tersebut diantaranya, "Hentikan Dukungan Barat pada Diktator", "Akhrir Kediktatoran, Dukung Khilafah", "Hanya Khilafah: Alternatif di Dunia Muslim"

Ada juga poster lainnya dengan gambar derita di negeri Palestina dan seruan yang berbunyi "Akhiri Pendudukan di Palestina, Iraq & Afghanistan, Dukung Seruan untuk Khilafah"

Di samping poster-poster yang di bawa oleh masa, berkibar juga bendera Rasulullah Saw di kota London tersebut mebuat perhatian masyarakat London.

Aksi HTB ini digelar untuk mengekspos rencana jahat Bush untuk mendominasi dunia Muslim. Aksi ini juga menyerukan kaum Muslim dunia untuk bersatu dan mendukung penegakkan Khilafah Islamiyyah yang akan melawan kekuatan Amerika dengan kekuatan Negara kaum Muslim.

"Bila visi Amerika di Timteng untuk menjaga ribuan tentara dan aset militer lainnya untuk memelihara hegemoninya di kawasan itu, berbeda dengan Khilafah yang memastikan umat di wilayah tersebut mengembalikan kekuasaan mereka dan memiliki keamanan mereka berada di tangan mereka sendiri," demikian dalam sebuah publikasi.

"Lebih dari 650.000 orang dibunuh dalam genosida pimpinan AS di Iraq, dukung seruan untuk Khilafah" demikian tulisan poster yang dibawa oleh seorang anak kecil.

HTB sebagai bagian dari Hizbut Tahrir, sebuah gerakan Islam internasional yang tersebar anggotanya di berbagai negeri di seluruh dunia ini menyerukan hanya dengan Khilafah Islamiyyah berbagai persoalan di kawasan tersebut dapat selesai. Hizbut Tahrir sangat aktif di Inggris. Banyak diantara mereka dari kalangan muda dan intelektual ikut gencarkan dakwah penegakkan Khilafah Islamiyyah tersebut. [z/htb/syabab.com]

Galeri Foto:

Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.