Blogger Themes

News Update :

Tim Pengacara Muslim: Canangkan Perlawanan Hukum Terhadap Ahmadiyah

Rabu, 16 Januari 2008

Tuesday, 15 January 2008

 Syabab.Com - Menyinggung banyaknya simpati para pengacara sekuler terhadap Ahmadiyah, Mahendradatta S.H, ketua Tim Pengacara Muslim (TPM), hari ini mencangkan perlawanan hukum terhadap Ahmadiyah.

"Ternyata di balik Ahmadiyah, dalam sejarahnya kami bisa mencium adanya sumbangan-sumbangan infiltrasi asing di dalam aliran Ahmadiyah. Sejak zaman dulu Ahmadiyah sudah ditenggarai ditunggani oleh pemerintah-pemerintah yang nota bene anti Islam itu, yaitu Inggris dan AS," kata Mahendradatta di hadapan ribuan massa dari 46 ormas dan OKP yang tergabung dalam Aliansi Umat Islam se-Jawa Barat.

Mahendradata dan pengacara Muslim lainnya akan melakukan perlawanan hukum terhadap Ahmadiyah.

"Karena Ahmadiyah sudah banyak simpati dari pengacara sekuler, maka hari ini juga kami Tim Pengacara Muslim menyatakan siap berjuang bersama. Dan mulai hari ini juga perkenankan dengan mencenangkan perlawanan hukum terhadap Ahmadiyah. Sampai pengacara muslim habis, baru selesai perlawanan hukum itu." kata ketua TPM ini.

Dalam aksi Aliansi Umat Islam Jawa Barat ini hadir pula Munarman, S.H. dan pengacara Muslim lainnya. Munarman, SH dari bantuan Hukum An-Nasr mengatakan Ahmadiyah tiada lain adalah antek-antek zionis Israel.

Ahmadiyah merupakan gerakan penyesatan atas Islam dengan mengaku Mirza Ghulam Ahmad sebagai Nabi setelah Muhammad Saw. Dalam sejarah kelahirannya, Ahmadiyah dibentuk dengan bantuan pemerintah Inggris. [z/syabab.com]

Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.