Blogger Themes

News Update :

Kedok Musharraf dalam Lawatannya ke Eropa akan Disambut Protes Muslim London

Minggu, 27 Januari 2008

Friday, 25 January 2008

 Syabab.Com - Dengan manis Presiden Pakistan Pervez Musharraf mengatakan ia telah membangun demokrasi di negaranya, membela dirinya dari tuduhan bahwa ia melanggar hak asasi manusia dan tidak mau memerangi ekstremisme. Ia meyakinkan pada Barat bahwa ia pendukung Ideologi Barat yang busuk itu.

Keterangan ini diucapkannya di Royal United Service Institute di London hari Jum’at. Ia mengatakan ia seorang yang percaya pada hak individu dan kebebasan berbicara.

Namun, katanya, Pakistan tidak dapat membiarkan kebebasan itu menjurus kepada kekerasan, pengrusakan dan anarki.

Di waktu yang sama, Musharraf sendiri telah melakukan serangkaian pembantaian atas warga Muslim yang rindu syariah. Seperti yang pembantaian atas kaum Muslim di Masjid Merah dan di pedesaan perbatasan Afghanistan.

Seterusnya Musharraf mengatakan, pemerintahnya telah membebaskan Pakistan dari teroris al-Qaida dan mengurangi jumlah teroris itu di daerah kesukuan dari tadinya ratusan orang. Ia membela keputusannya memberlakukan undang-undang keadaan darurat dan memberhentikan hakim anggota Mahkamah Agung.

Padahal yang terjadi Musharraf telah menjerumuskan Pakistan pada jurang krisis yang paling dalam. Kediktatoran Musharraf dengan berbalut demokrasi yang busuk menyebabkan ribuan kaum Muslim menjadi korban atas tangan besi pemerintahannya.

HTB Akan Gelar Aksi Protes Musharraf.

London adalah persinggahan terakhir Musharraf dalam lawatannya di empat negara Eropah. Berbarengan dengan itu, diperkirakan ribuan kaum Muslim London beserta masyarakat umum akan menggelar aksi protes untuk meminta Musharraf pergi.

Agenda aksi publik ini digelar oleh Hizbut Tahrir Britain (HTB). Dalam beberapa publikasinya mereka menyerukan Musharraf untuk pergi dan menyerukan untuk mengembalikan Khilafah bagi Pakistan.

Aksi akan digelar pada hari Sabtu (26/01) di depan kedutaan Pakistan. [z/voa/htb/syabab.com]

Share this Article on :

1 komentar:

tya mengatakan...

thx for this post

 

© Copyright AL-FATIH ZONE 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.